Detective Pikachu – First Impression.

Beberapa waktu lalu, aku kaget melihat linimasa media sosialku, Pokemon mengupload sebuah poster. Detective Pikachu. Betapa kagetnya aku, tidak mungkin kan akun resmi menyebarkan poster yang tidak-tidak ? Ternyata trailernya pun sudah keluar di Youtube.

Ini akan menjadi film live-action Pokémon pertama, dan untungnya, bukan Ash Ketchum yang menjadi pemeran utamanya. Jujur saya sudah muak dengan tokoh bocah yang sudah hampir 2 dekade (atau mungkin lebih), tapi umurnya masih 10 tahun.

Ini adalah kabar yang menggembirakan, sekaligus mencemaskan. Aku memiliki pandangan bahwa Pokémon tidak mungkin akan diadaptasi menjadi film live-action. Karena, saya rasa banyak Pokémon yang terlihat aneh jika dibuat versi live-action. Dan benar saja, di trailer yang muncul banyak Pokémon yang terlihat aneh.  But boi, that Charizard and Greninja looks awesome.

Mungkin karena terbiasa melihat dalam bentuk 2D/3D, jadi ketika melihat versi CGI-nya mataku jadi kaget. Tapi mungkin bisa kita lihat nanti. Tidak bisa menilai sebuah film dari trailer dan posternya saja. Ehehe.

(Dalem hati mah tetep jingkrak-jingkrak, yha namanya juga fanboy~)

Film Detective Pikachu adalah adaptasi dari game yang berjudul sama, yang ada di konsol 3DS. Sayang aku belum sempat memainkannya, batere 3DS ku keburu meledug sebelum sempat memainkannya.

(Barangkali pembaca ada yang mau beliiin batre baru, ehehe.)

Tetapi sejauh yang aku perhatikan, filmnya hanya akan mengambil latar belakang nama tokoh dan tempat saja. Tidak mengadaptasi secara utuh.

Oh, suara Pikachu akan diisi oleh Ryan Reynolds. Yep, Ryan Reynolds A.K.A Deadpool.

deadchu

  Tanggal rilis film ini adalah 10 Mei 2019. #2019nontonDetectivePikachu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s